Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi Gratis

Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi Gratis
Kerja Sampingan Lewat HP Android - Berikut ini adalah salah satu cara mudah menghasilkan uang lewat aplikasi android, silahkan ikuti cara dibawah ini. (GRATIS).

1. Penting: catat dulu kode ini AF31839 
(tanpa kode tersebut anda tidak akan mendapat penghasilan apa-apa)

2. Silahkan buka PLAY STORE dan cari aplikasi WHAFF Rewards (cuma 9 Mb) atau langsung saja klik di sini, lalu install.

3. Setelah install aplikasi android gratis ini, silahkan log in memakai akun FB / facebook (lihat tulisan LOG IN kecil bagian atas). Nanti setelah log in, kita akan diminta untuk menghubungkan aplikasi ini dengan FB. Ikuti panduannya dan klik OK/Next. Jangan kuatir, aplikasi ini aman.

4. Kemudian akan muncul halaman memasukkan kode, silahkan masukkan kode tersebut (AF31839) untuk mendapatkan bonus dan memulai mendapatkan penghasilan tiap harinya.

5. Untuk Mendapatkan lebih banyak penghasilan dari WHAFF Rewards, silahkan kerjakan semua tugas mudah yang diberikan. Lakukan perintahnya seperti memberi like FB, memberi +1 google plus, share di media sosial, absen kehadiran tiap hari, download aplikasi umum, memainkan aplikasi (game, dan lain-lain) beberapa menit, tebak gambar, dan masih banyak lainnya. Ikuti saja intruksi yang tertera, dan untuk mendapatkan $10 tentu tidaklah sulit.

6. Setelah saldo mencapai minimal $10, Kita bisa menariknya berupa uang tunai atau yang lainnya.  Program ini membayar sejak 2013 sampai sekarang (proses pembayaran 3 hari, tapi biasanya 1-2 hari sudah masuk rekening)

Hasil dari whaff:
Terbukti program ini membayar, bukan penipuan.